Tips Hidup Minimalis: Gunakan 3 Produk Home Living OSHOP di Bawah 700 Ribu Ini!

Tips Hidup Minimalis: Gunakan 3 Produk Home Living OSHOP di Bawah 700 Ribu Ini!

Hampir 5 bulan ada tukang bangunan kerja di rumah nyokap gue. Bukan ngebangun rumah baru ya, ini cuma renov dan memindahkan beberapa bagian rumah. Nyokap gue mau ada garasi mobil di dalam rumah, alhasil rumah gue yang udah minimalis sebelumnya jadi semakin minimalis. Asli, teras depan rumah aja jadi kecil banget. Dan gue hampir kehilangan beberapa space buat beraktivitas kaya ngejemur pakaian sampai meletakan barang printilan gue. Psstt.. tapi akhirnya gue coba intip-intip produk home living OSHOP buat cari solusinya.

 

rumah minimalis, produk home living OSHOP
Rumah baru nyokap yang minimalis

 

produk home living OSHOP
Garasi mobil yang hampir rampung

 

Eits, sebelum gue cerita lebih jauh, anyone pernah denger OSHOP?

Aish, itu lho.. TV home shopping sekaligus e-commerce milik stasiun TV O Channel! Masa gak tau sih? 😆 OSHOP sendiri sudah berdiri sejak 2009, menyediakan beragam produk home living misalnya perlengkapan dapur, produk kesehatan dan alat olahraga sampai menyediakan kebutuhan gaya hidup dan kecantikan dengan harga kompetitif dan produk berkualitas.

 

produk home living OSHOP
OSHOP shooting di Korea. Sumber: oshop.co.id

 

Untuk booking produknya OSHOP itu mudah banget guys! Kamu bisa menelepon ke hotline 0-8888-0000-33, datang langsung ke showroom OSHOP di Senayan City Lantai B1 atau booking online di website OSHOP. Tersedia beragam metode pembayaran seperti bank transfer, virtual account, credit card dengan fitur cicilan 0%, dan pembayaran di Indomaret terdekat rumah kamu.

 

produk home living OSHOP
Website OSHOP. Sumber: oshop.co.id

 

Menariknya, ada pilihan COD atau cash on delivery dan credit card on delivery buat kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang. Keren sih ini, bikin gak takut kena tipu dan kalau gak cocok sama barangnya, kamu bisa kembalikan dan gak perlu bayar 😃

Rata-rata produk home living OSHOP yang ditawarkan itu gak biasa, fungsinya lebih dari produk home living lainnya, sangat useful buat digunakan sehari-hari. Karena hidup gue udah minimalis sekarang, menyesuaikan juga dengan ukuran rumah, akhirnya gue menemukan 3 produk home living OSHOP di bawah 700 ribu yang cocok menopang hidup gue.

Ada yang penasaran kira-kira produk apa aja yang gue temuin? Kuy Check this out!

 

rumah minimalis, produk home living OSHOP
Teras rumah super minimalis

 

1. L&L Living Box Owl

L&L Living Box Owl, produk home living OSHOP
L&L Living Box Owl. Sumber: oshop.co.id

 

Produk home living OSHOP yang pertama ada L&L Living Box Owl. Produk ini tuh berupa wadah penyimpanan serbaguna yang fleksible gue tempatin dimana aja. Secara ukuran rumah juga tambah minimalis jadi gue harus pinter-pinter tata barang biar gak numpuk.

Nah, L&L Living Box Owl itu cocok banget buat dijadiin tempat penyimpanan barang-barang gue karena kapasitasnya besar dan bisa disusun. Besi penyanggahnya kuat, serius! Sampe bisa menahan beban 120kg. WOW banget gak tuh?

L&L Living Box Owl, produk home living OSHOP
Ada jendela transparannya. Sumber: oshop.co.id

 

Gue tambah suka karena produk home living ini mudah dipasang, tahan air, ada jendela transparan dan 2 resleting di bagian depan dan atas tas. Jadi gue bisa tau benda apa yang gue masukin ke dalam tanpa harus buka tutup L&L Living Box Owl-nya. Bikin gue hemat tempat dan energi!

Karena lagi ada promo Merdeka di OSHOP, L&L Living Box Owl yang harga normalnya itu di Rp 1.896.000 jadi dibandrol Rp 599.000 aja. Kamu akan dapetin 2 buah Living Box Brown 55 L, 2 buah Living Box Beige 55 L + BONUS 1 buah Round Laundry Basket (Beige 40 L) + BONUS 1 buah Multibox (Beige with brown 7 L). Apa di sini cuma gue yang udah gatel kalo liat banyak kata BONUS? 😀

 

2. Transformer Drying Rack

Transformer Drying Rack, produk home living OSHOP
Transformer Drying Rack. Sumber: oshop.co.id

 

Transformer Drying Rack jadi produk home living OSHOP yang bikin gue kepincut. Soalnya jemuran multifungsi ini beda dari jemuran lainnya. Transformer Drying Rack berbahan stainless yang anti karat, punya 6 rak yang bisa menampung beban jemuran sampai 60kg. Bisa dibuka setiap lipetan kerangkanya jadi jemuran yang besar dan lebar. Gue bisa jemur apa aja yang gue mau, apa lagi kalo abis renov gini, bed cover dan handuk aja ikut kotor karena debu dan harus segera dicuci.

Balik lagi nih, gue kudu menyesuaikan dengan ukuran rumah yang minimalis. Apa lagi lahan jemuran di rumah aja udah gak ada. Transformer Drying Rack cocok banget buat jadi jemuran di rumah gue. Eits, enaknya itu jemuran ini ada 8 roda di bawahnya jadi gue gampang pindah-pindahinnya.

 

Transformer Drying Rack, produk home living OSHOP
Jemuaran muat banyak. Sumber: oshop.co.id

 

Setelah selesai pake, gue bisa lipet jemuran multifungsi ini dan menempatkannya di sisi-sisi ruangan. Beneran banget bikin gue lebih hemat tempat! Kamu juga bisa pakai Transformer Drying Rack buat gantungin benda lain kaya baju bekas pakai, tas, sepatu sampai tanaman juga bisa.

Kamu tertarik juga sama produk home living ini? Harganya cukup kompetitif di angka Rp 662.400. Harga SUPER BEST DEAL banget di promo Merdeka karena harga normalnya itu Rp 1.098.000. Yuk bawa pulang jemuran multifungsi yang berukuran 170 x 80 x 13cm ini!

 

3. Magic Steam

Magic Steam, produk home living OSHOP
Magic Steam. Sumber: oshop.co.id

 

Udah kebayang dong ya, gimana kotor dan berdebunya rumah gue ini. Bentar lagi tukang yang kerja bakal selesai dan itu artinya gue kudu bersih-bersih rumah. I really need one Magic Steam, seriously! Produk home living OSHOP ini berfungsi buat membersihkan barang menggunakan kekuatan uap air. Bikin barang cepat bersih, higenis dan bebas bahan kimia.

Keunggulannya itu bener-bener bisa membersihkan banyak area, bukan cuma meja yang berdebu, jendela kusam, tapi juga bisa membersihkan WC dan wastafel kotor. Bisa juga buat membersihkan debu-debu di TV, kipas angin sampai kotoran di mesin kendaraan. Alat ini bener-bener praktis dan mudah banget buat digunakan.

 

Magic Steam, produk home living OSHOP
Membersihkan kotoran menjengkelkan. Sumber: oshop.co.id

 

Kerennya itu, tekanan air yang kuat bisa membersihkan kotoran sekecil apapun dengan sempurna. Membunuh kuman sampai 99%. Bahkan gue bisa nge-pel lantai pakai Magic Steam juga! Yang penting alat ini aman digunain di setiap permukaan benda kaya sofa, lantai kayu, karpet mobil sampai gorden rumah.

Sekarang adalah waktu yang pas buat kamu booking 1 Magic Steam! Karena harganya lagi promo jadi Rp 699.000 dari harga normalnya Rp 1.350.000. Kamu akan bawa pulang 1 mesin pembersih Magic Steam dan 18 pieces aksesoris utama. Yakin nih produknya mau dilewatin gitu aja? 😆

 

Tulisan Terlaris: Antara Hidup dan Mati Saat Backpacker ke Sabang

 

Nah, itu dia 5 produk home living OSHOP di bawah 700 ribu pendukung hidup minimalis gue kedepannya. Kalau kamu tertarik sama produk yang mana? Mantap emang! #OSHOPLengkapin semua kebutuhan produk home living kamu.

Anyway, kalau kamu mau booking online produk home living OSHOP, caranya gampang banget! Berikut detailnya:

1. Kunjungi website oshop.co.id, buat akun dengan cara klik LOGIN / REGISTRASI lalu klik BUAT AKUN. Lengkapi data diri dan jangan lupa verifikasi akun. Kalau kamu sudah jadi member, cukup LOGIN dengan memasukan email dan password aja.

produk home living OSHOP
Halaman Login

 

2. Setelah login akun, kamu bisa PILIH PRODUK yang kamu mau. Cek dulu semua info produk, kalau sudah OK, klik BELI.

produk home living OSHOP
Pilih produk yang diinginkan

 

3. Lalu pilihan kamu masuk ke dalam Shopping Cart, kalau kamu punya Kode Voucher bisa dimasukan ke dalam kolom di sampingnya terus klik GUNAKAN. Terus klik LANJUT BELANJA kalau kamu mau nambah produk, kalau udah selesai belanja klik BAYAR.

produk home living OSHOP
Halaman Shopping Cart OSHOP

 

4. Selanjutnya kamu akan masuk ke checkout pages. Lengkapi Informasi Pengiriman, pilih Metode Pengiriman dan Metode Pembayaran, lalu cek lagi Perincian Belanja. Setelah semua OK, jangan lupa centang check box Saya Menyetujui. Lalu klik PESAN.

produk home living OSHOP
Checkout page OSHOP

 

5. Setelah belanja, akan ada info NOMOR ORDER kamu dan detailnya dikirimkan di email juga.

produk home living OSHOP
Nomor Order pembelian

 

6. Lakukan PEMBAYARAN sesuai metode yang udah kamu pilih, semua info tertera detail di dalam email. Jangan lupa lakukan konfirmasi setelah membayar ya!

produk home living OSHOP
Info lengkap melalui email

 

Cukup sekian langkah-langkah booking online produk home living OSHOP. Mudah banget kan guys? Kalau kamu mengalami kebingungan saat melakukan pemesanan, kamu bisa langsung kontak call center yang siap melayani 24 jam dalam  seminggu.

 

produk home living OSHOP
Call center OSHOP. Sumber: oshop.co.id

 

Yeaaay! Kamu yang penasaran sama promo-promo terbaru di OSHOP, yuk di-follow media sosialnya OSHOP di Twitter, Facebook, Instagram dan Pinterest. Jangan lupa daftarkan email kamu buat jadi subscribers OSHOP yang dikirimin promo-promo spesial setiap minggunya!

Selamat belanja ya, jangan lupa cerita! 😊

 

Lomba blog OSHOP, produk home living OSHOP



37 thoughts on “Tips Hidup Minimalis: Gunakan 3 Produk Home Living OSHOP di Bawah 700 Ribu Ini!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Button