Psstt… Hati-Hati Kepincut sama Flash Sale-nya Lalalaway!

Psstt… Hati-Hati Kepincut sama Flash Sale-nya Lalalaway!

Lalalaway, gue mengalami sedikit kesulitan saat mengucapkan kata itu.

Coba deh, Kamu ucapkan kata itu sebanyak 300x dengan cepat. Dimulai dari sekarang! *tiba-tiba diamuk massa 😂

Seperti yang Kamu tau guys, gue biasanya pergi liburan ke suatu tempat biasanya karena kerjaan jadi gue dapet fasilitas dan GRATIS bahkan dapet uang saku. Atau.. gue akan pergi ke suatu tempat karena bener-bener pengen banget atau tergantung siapa yang ngajak haha

 

situs booking hotel, flash sale, Lalalaway
Lalalaway Indonesia. Photo Source: milestone.co.id

 

So, intinya adalah gue sebenernya jarang banget jalan-jalan dengan keluar modal sendiri. Tapi semenjak gue kenal Lalalaway, pikiran gue berubah. Situs booking hotel pendatang baru ini menyita banyak perhatian gue. Asli. Online travel agency ini hadir dengan konsep yang berbeda dari situs booking hotel lainnya.

 

“Okay, gimana emang konsepnya, Li?”

Jadi gini, Lalalaway itu menawarkan kita hotel bintang 4 dan bintang 5 dengan harga yang jauh-jauh lebih hemat dibandingkan situs booking hotel lainnya di Indonesia. Kalau lagi flash sale, diskonnya gak tanggung-tanggung bisa sampai 70% dari situs lainnya. WOW!

Siapa coba yang bisa nolak buat stay di hotel bintang 4 dan bintang 5 dengan budget setara dengan harga sewa hotel bintang 3?

Itu dia unique selling point-nya guys! Dengan budget terbatas, Kamu bisa mencicipi bermalam di hotel berbintang dengan beragam fasilitas super lengkap.

 

“Bentuk flash sale Lalalaway kek mana, Li?”

Gak cuma hotel berbintang di Jakarta aja guys! Lalalaway juga menawarkan berbagai flash sale hotel berbintang di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bali, Yogyakarta, Magelang hingga Lombok.

 

situs booking hotel, flash sale, Lalalaway
Flash sale Lalalaway.

 

Ehiya, tawaran hotel berbintang di luar negeri juga ada lho! Kamu bisa bermalam di hotel mewah Bangkok hingga Pattaya. Dan setiap minggunya, flash sale selalu berbeda hotel. So, jangan sampe ketinggalan promonya ya!

 

“Eh Li, gimana caranya buat tau dan dapetin flash sale-nya?”

It’s very very easy. Seriously!

Kamu cukup menjadi subscribers Lalalaway caranya hanya dengan mendaftarkan email atau log in menggunakan akun Facebook Kamu di website Lalalaway.com untuk menjadi bagian dari jutaan member lainnya di Indonesia.

 

situs booking hotel, flash sale, Lalalaway
Daftar jadi member Lalalaway. Photo Source: milestone.co.id

 

Nantinya Kamu akan terima info-info promo melalui email. Eits, jangan lupa ya buat follow social media Lalalaway juga! Anw, yang gue suka adalah Lalalaway memberikan kejutan voucher hingga Rp 300.000 buat member baru. Yuk buruan daftar!

 

situs booking hotel, flash sale, Lalalaway
Info promo di Instagram Lalalaway. Photo Source: milestone.co.id

 

Apa lagi nih, lagi ada promo diskon hingga 40% bermalam di Four Seasons Hotels and Resorts kalau booking di Lalalaway.com. Kapan lagi coba bisa bermalam di hotel sehemat itu? Bikin tidur nyenyak dan kantong gak bolong. Makin asyik aja ya!

Gue pribadi aja udah ngincer nih mau ambil promo yang mana haha. Psstt… hati-hati kepincut sama flash sale-nya Lalalaway!

Kamu seneng shopping? Intip 5 pasar murah di Hong Kong ini!

 

“Okay Li, gue udah jadi membernya nih. Gimana cara booking-nya?”

Ini lebih easy lagi, gak sesulit kamu lupain mantan kamu cukup pilih destinasi dimana kamu mau bermalam, isi tanggal check in dan check out. Jangan lupa untuk log in dulu ya supaya kamu langsung disuguhin hot offer-nya.

Di flash sale hotelnya itu jelas banget guys, promo expired kapan dan bisa digunakan untuk periode bermalam di tanggal berapa aja. Menariknya, baru ada di Lalalaway.com nih, akan ada penawaran kamu mau include flight ticket atau engga. So, ini dia step-step simple-nya:

 

situs booking hotel, flash sale, Lalalaway
Flight Offer di Lalalaway. Photo Source: milestone.co.id

 

  1. Pilih mau with flight atau without flight. Kalau with flight, pilih kota keberangkatan di bagian from. Haganya langsung keliatan di bawahnya.
  2. Pilih berapa orang yang akan berangkat di bagian Participants, bahkan kamu juga bisa memilih type dan jumlah kamar yang akan di-booking di Room Choice.
  3. Pilih durasi berapa malam dan kapan tanggal check in kamu di Duration and Departure Date.
  4. Klik Book Now!
  5. Akan ada booking summary hotel yang kamu pesan, kalau sudah OK, klik Continue.
  6. Lengkapi Contact Details dengan mengisi nama, email dan nomor HP, lalu klik Book.
  7. Lanjut ke Payment page, kamu bisa memilih membayar menggunakan Credit Card atau Direct Debit (menggunakan BCA Virtual Account). Eits, kalau ada promo code, jangan lupa dimasukan lalu klik Use ya!

 

situs booking hotel, flash sale, Lalalaway
Payment page Lalalaway. Photo Source: milestone.co.id

 

Nah, nanti setelah pembayaran kamu akan menerima e-voucher hotel yang dikirimkan Lalalaway.com via email 😊

As simple as that! Kalau kamu kebingungan, please call a doctor jangan worry karena ada live chat dan nomor customer service di 021-26535599 (ada WA-nya juga lho!) yang akan melayanin kamu selama office hours.

Nah itu dia singkatnya tentang situs booking hotel Lalalaway.com. Kalau ada yang mau melengkapi info di atas boleh banget ya! Feel free to discuss, komen aja atau email gue. Gak mau suruh WA karena gue gak mau display nomor HP di sini biar gak dibilang alay haha

Tapi sebelum tulisan gue beakhir, gue mau share sedikit aja. Kalau gue ini sempet diundang di acara Bukber Lalalaway di kantornya yang beralamat di Gedung Rajakamar Lantai 2 Jalan Majapahit No. 16 Jakarta Pusat 10160.

 

situs booking hotel, flash sale, Lalalaway
Keseruan acara bukber Lalalaway, can you spot me? Haha. Photo Source: Ikung Adiwar

 

Acaranya tanggal 6 Juni 2018 lalu mulai jam 3 sore sampai jam 7 malam. Kantornya asyik banget, instagramable gitu haha makanannya enak dan pastinya gue happy karena bisa kenal 17 temen-temen blogger dari Jakarta dan kota lainnya.

Acaranya kemarin tentang Optimasi Facebook Channel untuk Blogger yang tentunya berfaedah abis. Secara gue selama ini belum pernah main Facebook Ads, melalui acara kemarin gue jadi tau seputar itu bahkan sampai ke Instant Articles yang bisa nembak langsung ke Facebook Page gue ketika gue publish artikel di blog.

Sayang nih gue belum sempet utik utik lagi, karena besok, tanggal 12-18 Juni 2018 ini gue ada job buat leading group ke Hong Kong Shenzhen Macau. Ada yang mau ikut? 😄

Selamat jalan-jalan, jangan lupa cerita!

 



4 thoughts on “Psstt… Hati-Hati Kepincut sama Flash Sale-nya Lalalaway!”

  • Oalah, jadi Lalalaway itu online travel agent juga toh, kirain organisasi atau movement gitu. Aku cuma ngintip namanya di blognya Andrew tapi belum baca tulisannya, hahaha.

    Hm kecuali Andrew, nggak ada muka-muka yang kukenal di atas 😀

    • wahahaha iya Gie, Lalalaway itu start up pendatang baru. dia unik, mainnya di hotel berbintang tapi budgetnya murah haha

      iya, kemarin juga baru jumpa sama Andrew.
      dan baru kenal beberapa blogger lainnya 🙂

  • Jd kangen jalan2 gratis dr kantor. Hiks sejal jadi blogger belum pernah dapet jalan2 ke luar kota gratis nih. Nunggu endors gak dateng2 ya. Kwek kwek

    • wahahaha, apa perlu balikan lg sama kantor lama? :p

      tenang mas Idun, ada banyak cara untuk jalan-jalan gratis hihi
      ini aja saya freelance sama kantor lama 🙂

      semoga mas Idun segera dapet endorse dari lalalaway ya *kodekeras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Button